Tampil Seksi Dicibir Netizen, Manohara Tulis Pembelaan

Manohara Odelia Pinot. (Istimewa - Instagram)
15 November 2018 04:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Manohara Odelia Pinot kembali muncul di dunia hiburan Indonesia dengan citra baru. Manohara kini kerap tampil dengan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Manohara tampak membagikan foto dirinya mengenakan latex dress yang sempat mencuri perhatian beberapa pekan lalu. Di postingan yang dia bagikan pada Senin (12/11/2018), Mano terlihat mengenakan latex dress berwarna nude. Dress itu terlihat menarik dengan beberapa aksen yang menjadi statementnya.

Ya, penggunaan belt dan raffles pada corsets-wear super ketat itu langsung membuat Manohara terlihat seksi. Terlebih dengan tubuh dan rambut yang dimiliki Manohara sekarang. Riasan wajahnya pun dibuat sedikit nude tapi tetap menonjolkan sisi tegas pada bagian pipi.

Setelah membagikan foto itu, Manohara langsung mendapat beragam komentar netizen. Mulai dari yang menyukainya hingga mencibirnya.

"Orang hijrah tuh dari yang kurang baik menjadi lebih baik, bukan sebaliknya, ya, bu Mano," nyinyir @n.inayah94. Ada juga @chaidier_jameel yang berkomentar, "Itu artis lagi stress berat."

Sedangkan sejumlah rekan sesama model seperti @ollaramlanaufar yang menuliskan komentar singkat, "Uwowwwwww....". Penyanyi @vickyshu yang juga menilai postingan Mano ini menarik. "Manoooo," tulis Vicky Shu dengan menambahkan emoticon hati.

Dari semua komentar itu, ada satu netizen yang malah 'ngelawak' di kolom komentar postingan Mano yang sudah mendapat 8.810 likes dari pengguna Instagram tersebut. "Gua mau ke Ind*maret, ada yang mau nitip sabun, nggak?" tulis @juan_julius86.

"Saya suka berdandan.
Saya suka lateks dan korset.
Saya suka lekuk tubuh saya.
Saya diberkati bahwa pada usia 26, saya memiliki 2 perusahaan.
Saya diberkati bahwa saya dapat menghidupi diri sendiri dan keluarga saya
Saya humanitarian
Saya seorang aktivis lingkungan dan hewan.
Saya seorang survivor.
Saya tidak akan pernah bersembunyi di balik cover yang tertutup/palsu untuk diterima oleh orang-orang yang hanya menilai tampilan saya daripada tindakan saya.
Saya akan selalu menjadi diriku sendiri dan berterima kasih pada Tuhan setiap hari atas semua yang saya miliki, melewati dan semua yang saya capai dalam hidup saya sejauh ini.
Saya seorang wanita yang bangga," tulisnya.