Di Tengah Polemik dengan Jerinx SID, Via Vallen Rilis Single Baru

Via Vallen. (Istimewa - Instagram)
15 November 2018 03:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen resmi merilis video klip single terbarunya. Video klip berjudul Ra Jodo tersebut diunggah di situs berbagi video Youtube pada Senin (12/11/2018) kemarin. Baru dua hari diunggah video klip tersebut sudah ditonton sebanyak ratusan ribu lebih. 

Setali tiga uang dengan single sebelumnya berjudul Sayang, single anyar Via Vallen masih usung warna reggae dangdut. Lagu ini berkisah tentang cinta sepasang insan yang terganjal restu orang tua.

Sebelumnya, Via Vallen disemprot drummer grupband Superman IS Dead (SID) Jerinx gara-gara dituduh mencuri dan mengomersilkan lagu SID berjudul Sunset di Tanah Anarki milik SID.

Tudingan ini belakangan dibantah Via Vallen melalui akun media sosialnya. Via Vallen kalim dirinya tak pernah mencari uang melalui konten di channel Youtube-nya. "Kalau kalian mau menanyakan soal cover di YouTube Via Vallen Official, sampai detik ini pun 'Via Vallen Official' YouTube saya belum pernah mencairkan uang 1 rupiah pun," tulis Via Vallen, Minggu (11/11/2018).

Saking yakinnya dengan pernyataan tersebut, Via Vallen berani menantang publik untuk membuktian kebenarannya ke kantor YouTube. "Jika kalian ragu dengan statement saya ini, kalian bisa langsung cek ke kantor YouTube yang ada di Indonesia untuk menanyakan kebenaran soal akun YouTube saya 'Via Vallen Official'," sambungnya lagi.

"Tujuan saya meng-cover lagu untuk diunggah di YouTube 'Via Vallen Official' sekali lagi BUKAN UNTUK UANG," kata Via Vallen.

Sumber : Suara