Berkarakter! Suara Syahril Kontestan The Voice Indonesia 2018 Mirip Iwan Fals

Syahril, kontestan The Voice Indonesia 2018 bersuara mirip Iwan Fals (Youtube)
16 November 2018 22:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO Audisi ajang pencarian penyanyi berbakat, The Voice Indonesia 2018, berlangsung seru. Sejumlah talenta berbakat dari penjuru Tanah Air datang ke Jakarta untuk menjajal peruntungan mengikuti blinds audition The Voice Indonesia 2018.

Berbagai penyanyi bersuara khas tampil di panggung The Voice Indonesia 2018. Salah satunya kontestan bernama Muhammad Syahril. Pria asal Pulau Adonara, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), mengguncang panggung dengan suara khasnya yang mirip dengan musisi ternama, Iwan Fals.

Dalam blinds audition The Voice Indonesia 2018 yang disiarkan GTV, Kamis (15/11/2018), Muhammad Syahril membawakan lagu Yang Terlupakan dari Iwan Fals. Suaranya yang berkarakter itu pun menarik perhatian dua coach, yakni Anggun Cipta Sasmi dan Titi DJ.

Setelah menjadi rebutan, akhirnya Syahril memilih bergabung di tim Anggun dalam ajang The Voice Indonesia 2018. Dia sangat senang mendapatkan kesempatan menunjukkan kemampuan bernyanyinya di depan masyarakat Indonesia lewat ajang bergengsi itu.

Penampilan Syahril dalam blinds audition The Voice Indonesia 2018 menjadi bahan perbincangan warganet. Sejumlah netizen terpukau dengan suara merdu Syahril layaknya para coach The Voice Indonesia 2018. Mereka pun mendoakan keberuntungan berpihak pada pria berusia 26 tahun tersebut.

"Perjuangan mimpi sejak kecil. Kita semua dukung saudaraku juga teman seangkatan SD, SMP, SMK, Muhammad Syahril Ridwan. Asah terus kemampuanmu, masa depanmu diperjuangkan. Kesuksesanmu sudah dekat," dukung Paul Jurnalist.

"Gagal di Indonesian Idol 2018 sekarang mendapat kesempatan di The Voice 2018. Maju terus saudara, lanjutkan perjuanganmu," sambung Amsil Ringhet.