Christian Bautista Resmi Persunting Kat Ramnani di Bali

Christian Bautista dan Kat Ramnani. (Istimewa - Instagram)
18 November 2018 16:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, BALI - Kabar bahagia datang dari penyanyi dan aktor asal Filipina, Christian Bautista yang baru saja melepas status lajang bersama seorang wanita cantik bernama Kat Ramnani. Pernikahan mereka digelar di Tirtha Bridal Uluwatu, Bali, Sabtu (17/11/2018) sore.

Diberitakan media Filipina ABS-CBN, Sabtu, momen sakral mereka hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Dua artis asal Filipina Erik Santos dan Sam Concepcion termasuk yang hadir di sana. Ramnani tampil cantik mengenakan gaun pengantin warna krem. Sementara, Chistian terlihat gagah dengan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Saat upacara dimulai, Ramnani terlihat menangis bahagia. Resmi menjadi pasangan suami istri, mereka kemudian berciuman. ABS-CBN melaporkan ini merupakan salah satu rangkaian pernikahan Christian. Setelah ini, mereka akan menggelar di Filipina.

Christian Bautista dan Ramnani bertemu di Amerika Serikat. Mereka lantas bertunangan pada Oktober 2017 setelah setahun bersama.

Kat Ramnani adalah seorang wanita kelahiran Filipina 33 tahun silam. Jika Chris adalah seorang bintang panggung, maka beda halnya dengan Kat yang berpofesi sebagai pekerja kantoran di sebuah perusahaan digital.

Ia pernah menduduki manajer komunitas online Google. Karier Kat Ramnani berlanjut ketika menjadi bagian dari situs media sosial di bawah naungan Google, yaitu Orkut.

Sumber : Suara