Profil Kat Ramnani, Istri Christian Bautista

Kat Ramnani dan Christian Bautista. (Istimewa - Instagram)
19 November 2018 06:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, BALI - Kabar bahagia datang dari penyanyi dan aktor asal Filipina, Christian Bautista yang baru saja melepas status lajang bersama seorang wanita cantik bernama Kat Ramnani. Pernikahan mereka digelar di Tirtha Bridal Uluwatu, Bali, Sabtu (17/11/2018) sore.

Diberitakan media Filipina ABS-CBN, Sabtu, momen sakral mereka hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Dua artis asal Filipina Erik Santos dan Sam Concepcion termasuk yang hadir di sana. Ramnani tampil cantik mengenakan gaun pengantin warna krem. Sementara, Chistian terlihat gagah dengan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Kat Ramnani adalah seorang wanita kelahiran Filipina 33 tahun silam. Jika Chris adalah seorang bintang panggung, maka beda halnya dengan Kat yang berpofesi sebagai pekerja kantoran di sebuah perusahaan digital.

Ia pernah menduduki manajer komunitas online Google. Karier Kat Ramnani berlanjut ketika menjadi bagian dari situs media sosial di bawah naungan Google, yaitu Orkut.

Melansir Phil Star, pria 36 tahun itu secara blak-blakan menjelaskan mengenai hubungan mereka. Perjumpaan mereka pun dimulai sejak November 2015, sebuah pertemuan yang tidak disengaja saat mereka melakukan sebuah permainan hingga akhirnya bertemu, berkenalan dan berteman.

Berawal dari pertemanan biasa hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacaran. Hingga akhirnya di salah satu kota romantis Italia, Venice, Chris pun melamar Kat pada Oktober 2017.

Mempunyai hobi yang sama yakni melakukan perjalanan dan mencicipi makanan khas daerah tersebut, menjadi salah satu nilai lebih dari sosok Kat di mata Christian Bautista. "Kami sangat suka melakukan perjalanan, apalagi mencari restoran terbaik di sana dan mencoba setiap makanan yang dihidangkan," ujar Chris 18 Juni 2017.

"Kami juga senang berdiskusi mengenai perkembangan digital dan teknologi saat ini. Ide untuk melakukan banyak bisnis serta dukungan terhadap pekerjaan masing-masing juga menjadi obrolan yang menyenangkan," sambungnya.

Selain membicarakan hal yang serius, Kat juga dikenal sebagai sosok yang gemar melemparkan humor. "Dia wanita yang menyenangkan," tegas Christ.

Maka tentulah di hari pernikahan mereka, keduanya pun saling melengkapi dan menyempurnakan satu sama lain. Membangun keluarga yang bahagia, bukan hanya untuk mereka, namun juga untuk anak-anaknya kelak.

Sumber : Okezone