3 Hari Tayang, Suzzanna Bernapas dalam Kubur Ditonton 721.872 Orang

19 November 2018 10:10 WIB Mia Chitra Dinisari Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Film horor dengan bintang utama Luna Maya, Suzzanna Bernapas dalam Kubur menorehkan catatan jumlah penonton yang sukses Dalam 3 hari penayangannya di bioskop, film produksi Soraya Intercine Film itu ditonton oleh 721.872 orang.

Hal tersebut diungkapkan oleh perusahaan produksi film itu dalam akun Instagramnya.

Film yang pernah booming saat dibintangi oleh Suzzanna itu juga tercatat sukses menjadi box office Indonesia karena mencapai jumlah penonton 207.492 di hari pertama penayangannya.

Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum dikaruniai anak. Mereka tinggal bersama tiga pembantunya: Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus), dan Pak Rojali (Opie Kumis).

Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra), yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun nahas, rencana perampokan mereka berubah menjadi pembunuhan Suzzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang lemah.

Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa.