Video Detik-Detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga

Detik-detik Vicky Prasetyo gerebek rumah Angel Lelga, Senin (19/11 - 2018) dini hari WIB. (Instagram/Youtube)
19 November 2018 11:20 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Selebritas sensasional, Vicky Prasetyo, kembali menggemparkan publik melalui aksi penggerebekan di rumah istrinya, Angel Lelga, Senin (19/11/2018) dini hari. Video detik-detik saat Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga yang ia tuding telah berselingkuh dengan lelaki lain itu pun kini viral di media sosial.

Berdasarkan video yang ditayangkan pada acara Insert di Trans TV, Senin (19/11/2018) pagi, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga bersama keluarganya, ketua RT setempat, warga, polisi, dan awak media. Saat menggerebek, Vicky Prasetyo tak segan langsung menjebol pintu kamar Angel Lelga.

Saat digebek, memang ada lelaki lain di kediaman Angel Lelga. Vicky yang tampak sudah naik pitam langsung menuduh istrinya telah berselingkuh dan berzina dengan lelaki lain.

"Istri apa ini ya Allah. Kalian se-Indonesia harus tahu. Ibu RT saya suaminya apa enggak? Saya nikah sah enggak bu? Allahuakbar ini sekarang berzina sama orang bu," ujar pria 34 tahun tersebut dengan badan penuh keringat.

Setelah berbagai macam luapan emosi dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun bersedia keluar kamar dengan dampingan aparat kepolisian. Vicky Prasetyo pun membawa masalah rumah tangganya tersebut ke ranah hukum.