Empat Hari Tayang, Suzzanna Tembus 1 Juta Penonton

Poster film Suzzanna Bernapas dalam Kubur. (Istimewa - Instagram)
20 November 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur menembus angka lebih dari 1 juta penonton hanya dalam waktu 4 hari saja. Angka ini membuat capaian film yang dibintangi Luna Maya ini terbilang fantastis. 

Pengumuman kabar baik ini diunggah oleh Luna Maya dalam Instagram pribadi miliknya pada Senin (19/11/2018). Wanita kelahiran Denpasar ini tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas apresiasi dari masyarakat mengenai film yang dimainkan olehnya bersama aktor dan aktris lainnya.

Terima Kasih, ini adalah hasil dari kerja keras yang tulus. Once again thank you so much for the support. You guys awesome,” tulis Luna di akun Instagramnya.

Dilansir Suara.com, Senin (19/11/2018), kesuksesan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur tentunya tidak terlepas dari sosok ratu horor Indonesia, Suzanna. Dalam image penonton, sosok Suzanna memang tidak bisa tergantikan. Namun usaha Luna Maya untuk memerankan mendiang Suzanna pun patut untuk diacungi jempol.

Usahanya untuk bisa terlihat mirip, butuh kerja keras ekstra bukan hanya bagi dirinya tapi juga tim produksi. Sebut saja untuk bisa mirip secara wajah, Luna Maya harus terbang jauh ke Rusia untuk bisa mencetak mukanya dengan seorang professional make up effects.

Dari segi cerita meskipun film ini hadir di tahun 2018, namun tim produksi pun tetap mempertahankan suasana era 80-an. Sehingga para penonton bisa diajak kembali bernostalgia dengan cerita horor yang melegenda, Sundel Bolong.

Bahkan melansir data dari film Indonesia, mencatat jika film yang di sutradari oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini masuk dalam jajaran 15 besar film tersukses sepanjang tahun 2018. Penilaian tersebut berdasarkan jumlah penonton yang bisa menembus 1 juta orang. Tidak menutup kemungkinan jika jumlah penonton ini akan terus bertambah, karena rasa penasaran penonton serta sosok Suzanna yang diperankan oleh Luna Maya.

Respons positif dari film ini juga mengalir di Instagram milik Luna Maya, dimana mereka yang sudah menonton film ini mengungkapkan jika wanita 35 tahun itu sukses memerankan sosok Suzanna.

Sumber : Suara