Blak-Blakan, Reino Barak Bicara Soal Masa Lalu Luna Maya yang Pahit

Reino Barack dan Luna Maya. (Istimewa - Instagram)
25 November 2018 21:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Reino Barack kembali buka suara soal kandasnya hubungan dengan aktris Luna Maya. Reino menyebut orang tua tak setuju lantaran melihat masa lalu Luna Maya. Meski begitu, Reino sendiri mengaku sejak awal menjalin hubungan ia menerima Luna Maya dengan segala lebih dan kurangnya.

"Dengan apa yang sudah terjadi di masa lalunya dia, [saya] berlapang dada, berhati besar. Enggak semua orang itu karena punya kesalahan masa lalu adalah orang jahat," kata Reino dalam tayangan di channel Youtube Cumicumi, 20 November 2018.

Dalam wawancara Reino dengan Silet itu, Reino Barack awalnya menuturkan perihal penyebab kandasnya hubungan kekasih selama 5 tahun dengan pemeran Suzzanna tersebut. Ia menyebut jika restu orangtuanya yang paling penting, apalagi terkait pernikahan. Dirinya tak ingin menjadi anak durhaka lantaran menentang restu orangtua.

Ia pun mulai menyingung perihal masa lalu Luna Maya yang memang pernah menjalin hubungan dengan penyanyi Ariel Noah. Belum lagi kenyataan terkait masa lalu kelam perihal video panasnya dengan Ariel Noah yang membayangi langkah Luna Maya hingga kini, Reino Barack sendiri mengaku cukup sulit menerimanya.

"Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? Ada masa lalunya [Luna Maya] juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun. Cuma, ya, gimana? Saya aja sudah [coba] menerima juga tidak gampang lah," aku Reino Barack jujur.

Reino Barack bahkan mengaku mengonfirmasi langsung kepada Luna Maya selentingan kabar di masa lalu yang tak sedap bersama vokalis kondang, Ariel Noah, yang didapatkannya dari seorang informan.

"Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi iya berita yang kurang baik lah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima. Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut," terang Reino Barack.