Aneka Keganjilan Aksi Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga

Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga (Youtube)
25 November 2018 19:41 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Vicky Prasetyo, Senin (19/11/2018), menggerebek istrinya sendiri, Angel Lelga di rumahnya. Angel tertangkap bersama dengan pria lain. Sejumlah pihak menuding aksi penggerebekan itu merupakan setingan. 

Kasus penggerebekan dan tuduhan perzinaan oleh Vicky Prasetyo terhadap istrinya sendiri, Angel Lelga menjadi berita trending di media sosial. Namun begitu, banyak orang yang meragukan mengenai kebenaran cerita tersebut.

Banyak orang yang curiga kalau penggerebekan itu hanya rekasaya. Meski kasus tersebut tengah ditangani pihak kepolisian, namun sebagian besar masyarakat seolah langsung yakin kalau cerita tersebut hanya bualan yang dibuat Vicky Prasetyo.

Kecurigaan masyarakat tentu saja karena latar belakang Vicky Prasetyo sendiri. Seperti diketahui, nama Vicky Prasetyo dikenal setelah membohongi pedangdut Zaskia Gotik.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga diketahui kerap membuat setingan dengan sejumlah artis pendatang baru. Bahkan, hingga saat ini masih banyak yang percaya kalau pernikahan Vicky dengan Angel Lelga hanya rekayasa.

Vicky Prasetyo telah membantah penggerebekan di rumah Angel Lelga rekayasa. Sebagai bukti, Vicky mengaku sampai mengajak serta polisi dan Ketua RT dalam penggerebekan tersebut.

Meski begitu, hal tersebut tak lantas membuat masyarakat percaya. Apalagi, ada sejumlah keganjilan yang dirasakan masyarakat dalam momen penggerebekan tersebut.

Apa saja keganjilan tersebut, Suara.com, Rabu (21/11/2018), telah menghimpunnya dari berbagai sumber.

Pintu kamar Angel Lelga rapi saat dijebol 

Vicky Prasetyo menjebol pintu kamar Angel Lelga dengan dibantu beberapa orang kerabatnya. Pintu mampu dijebol dengan merusak bagian tengah pintu tersebut. Namun yang ganjil, bekas pengerusakan pintu tersebut terlihat sangat rapi. Warganet menduga, pintu tersebut sudah didesain sedemian rupa sebelum dijebol.

Ekspresi berlebihan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo berteriak histeris karena melihat istrinya, Angel Lelga berada di dalam kamar bersama seorang laki-laki, yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

Vicky pun murka dan mengucapkan istghfar sambil beberapa kali berteriak. Namun, warganet justru melihat ekspresi Vicky seperti sedang berakting. Namun sayangnya, kata warganet, ekspresi Vicky layaknya aktor amatiran karena terlihat berlebihan alias lebay.

Selain itu ekspresi orang-orang yang ada di rumah saat penggerebekan juga terlihat datar. Ibu RT misalnya, terlihat santai dan sempat senyum-senyum saat wajahnya tersorot kamera infotainment.

Ada suasana seperti orang syuting di rumah Angel Lelga sebelum penggerebekan

Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) dini hari. Namun menurut warga sekitar, sore hari sebelum kejadian, ada keramaian seperti orang syuting di rumah Angel Lelga.

Vicky Prasetyo masih sempat unggah video Filosofi Vickynisasi

Beberapa jam setelah menggerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengunggah sebuah video di Instagram. Dalam video dengan judul Filosofi Vickynisasi itu, Vicky seolah bicara mengenai rumah tangganya yang di ujung kehancuran.

Namun dari video itu warganet justru heran dan curiga, kalau penggerebekan di rumah Angel Lelga seperti sudah diatur. Karena untuk membuat video tersebut seharusnya butuh waktu yang tidak sebentar.

Sumber : Suara.com