Trailer Perdana The Lion King Curi Perhatian

Cuplikan trailer The Lion King. (Istimewa)
26 November 2018 06:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Disney akhirnya merilis trailer pertama dari film andalannya tahun depan, The Lion King. Berbagai aspek dari film ini langsung menyita perhatian warganet di seluruh dunia.

Dengan durasi kurang dari dua menit, sutradara Jon Favreau berhasil membungkus trailer dengan penuh rasa dan warna. Nuansa nostalgia seketika langsung terasa ketika Simba kecil dimunculkan di bagian tengah trailer.

Rasanya Disney tak salah kembali memilih Jon untuk menggarap film live-actionnya. Seperti diketahui, sebelumnya Jon juga sukses ketika dipercaya mengangkat film animasi The Jungle Book ke versi live-action.

Karakter-karakter hewan yang ada di dalamnya terasa begitu hidup. Jon bahkan terlihat lebih banyak bereksplorasi dengan CGI untuk film The Lion King ini.

Nuansa nostalgia semakin terasa dengan hadirnya musik scoring yang digarap langsung oleh peraih Piala Oscar, Hans Zimmer. Musik bernuansa Afrika yang didengungkan setelah narasi langsung membawa penonton berkenalan langsung dengan Si Raja Hutan.

Para penonton pasti setuju bahwa Simba kecil terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Wajah polosnya pun terlihat begitu lugu dan alami ketika diperkenalkan ke para kawanan hewan.

Keseriusan Disney dalam menggarap film The Lion King bisa terlihat dari jajaran orang di balik layar mereka. Selain mengandalkan sutradara dan komposer hebat, film ini juga akan menampilkan lagu-lagu ciptaan dari Tim Rice dan Elton John.

Pada bagian pengisi suara, Donald Glover akan berperan sebagai Simba bersama Seth Rogen (Pumbaa), James Earl Jones (Mufasa), Chiwetel Ejiofor (Scar), dan Keegan-Michael Kay (Kamari).

Sayangnya, para pengemar harus tetap bersabar menantikan perilisan film ini. The Lion King rencananya akan dirilis oleh Disney pada musim panas 2019.

Sumber : Okezone