Roger Danuarta Kisahkan Perjuangan Rawat Ibunda

Roger Danuarta (Instagram rogerojey)
26 November 2018 11:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka dari aktor Roger Danuarta. Ibundanya, Engnawati Atmadja, meninggal dunia pada Jumat (23/11/2018) lalu.

Saat sang ibunda sakit, Roger terpaksa harus membagi pikirannya, yakni di rumah dan lokasi shooting. Di satu sisi, dia harus mencari uang, tapi sisi lainnya dia mesti merawat sang bunda.

"Berat banget. Konsentrasi agak susah, soalnya selalu kepikiran kondisi ibu. Kalau kita tinggal satu rumah, tiap hari kita lihat sakitnya, penderitaannya, berhari-hari enggak tidur, jaga, berat sih," kata Roger ditemui di Rumah Duka Oasis Lestari di Jalan Gatot Subroto, Jatake, Curug, Tangerang, Minggu (25/11/2018), seperti dikabarkan Suara.com.

Aktor yang baru saja menjadi mualaf tersebut sekuat tenaga melakukan dua hal itu dengan maksimal. Tapi dia bersyukur lantaran masih bisa mengabdi kepada sang bunda di hari-hari terakhir.

"Aku sih anggapnya kalau bukan anaknya siapa lagi [yang merawat]. Emang tugas anak mengabdi ke orang tua, sebisa mungkin urus dengan baik," ujar dia.

Ibunda Roger Danuarta meninggal karena komplikasi penyakit yang berawal dari sakit jantung. Jenazah Engnawati rencananya akan dimakamkan pada Senin (26/11/2018), di Taman Kenanga Lestari, Karawang.