Bongkar Masa Lalu Luna Maya, Reino Barack Dihujat

Reino Barack (Instagram reinobarack).jpg
26 November 2018 13:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Reino Barack membongkar masa lalu hubungannya dengan Luna Maya. Dalam sebuah rekaman yang beredar di media sosial, Reino menyebut hubungannya dengan Luna tak direstui sang ibu.

"Restu orang tua itu penting sekali dalam hubungan, apalagi mau soal ke pernikahan, kalau namanya seorang ibu sudah... bukan kurang setuju ya, tidak setuju dengan tulisan besar, kan itu pun harus dipertimbangkan dengan serius," kata Reino seperti di dalam video yang diunggah akun gosip taante_reempong_official, sebagaimana dikutip Suara.com.

Wawancara tersebut mengungkapkan fakta lain yang menjadi penyebab Reino dan keluarga sulit menerima Luna Maya. Reino menyinggung soal masa lalu Luna yang pahit.

"Perjuangan itu tidak gampang karena ya ada masa lalunya juga yang pahit, bukan salah siapapun, cuma ya gimana, saya aja menerimanya juga tidak gampang lah," ujar Reino.

Ungkapan Reino justru membuat warganet jengkel. Mereka menilai Reino terlalu sibuk memberikan klarifikasi di media.

Terlebih, Reino menyinggung soal masa lalu Luna. Warganet sadar masa lalu Luna yang dimaksud Reino adalah skandal video pornonya dengan Ariel Noah yang bikin gempar publik pada 2010 lalu.

"Lebay banget ini laki.. Alkhamdulillah ka @lunamaya Putus ama ini orang buru dah kawinin si Incess..ka Luna pasti dapet jodoh yang jauh lebih baik lebih kaya," komentar ivhachan.

"Lebih baik buat Luna pisah sama cowok ginian.. Udah lima tahun jalan baru ngomong begitu," timpal yeti_indahsari.

"Astagaaa mulut nyaaa.. Untung udah pisah sama Lunaa.. 5 tahun kemana ajaaa broo," tulis akun mimi__alvaro.