Young Lex Pamer Foto Nyender Lisa Blackpink, Fans Ngamuk

Young Lex (Instagram/young_lex18)
26 November 2018 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap kontroversial, Samuel Alexander alias Young Lex, seolah tak pernah bosan membuat sensasi yang menghebohkan. Kali ini, dia kembali membuat sensasi dengan menyeret personel girl band KoreanPopular (K-Pop) Blackpink, Lisa.

Melalui laman Instagram pribadnya, @young_lex18, Young Lex mengunggah fotonya bersama Lisa Blackpink. Dalam foto itu, Young Lex menempelkan kepalanya pada Lisa Blackpink. Jangan terburu emosi, foto itu hanya rekayasa semata.

Young Lex agaknya sengaja mengunggah foto tersebut untuk membuat warganet heboh. Dia meminta warganet tidak cemburu melihat foto kebersamaannya dengan Lisa Blackpink. "Jangan pada cemburu ya, kemarin pas dia di Jakarta kita emang sempet ngedate @lalalalisa_m," tulis Young Lex sebagai keterangan foto yang diunggah, Minggu (25/11/2018).

Foto editan Young Lex dengan Lisa Blackpink itu tak pelak menyulut emosi warganet. Netizen tampak tidak terima melihat cara Young Lex mengedit fotonya dengan penyanyi papan atas Korea Selatan tersebut.

"Hadeh, foto editan begitu dipajang. Tidak semudah itu Ferguso," komentar @briyyyanhah.

"Ilusi terlalu tinggi, tingkat kejiwaan rendah, wkwkwkwk," sambung @khoirunnisa.

"Tolong Lisa ku, seperti tidak ada harga dirinya," imbuh @didiciakkkahhha.

"Makanya kalau post pikir-pikir dulu. Jangan asal jeplak. Gue tahu ini maksud lo bercanda. Tapi, buat orang luar ini bukan candaan," imbuh @dickyahmad1234.

Seperti diketahi, Lisa dan personel Blackpink lainnya baru saja pentas di Indonesia, Senin (19/11/2018). Personel Blackpink tersebut mengisi konser Shopee yang disiarkan langsung sejumlah televisi swasta Indonesia.