Penggerebekan Angel Lelga Settingan? Begini Jawaban Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)
27 November 2018 12:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo mengomentari kabar yang menyebut penggerebekan kepada Angel Lelga hanyalah rekayasa. Vicky nyatanya tak terlalu ambil pusing dengan anggapan tersebut.

Pria berusia 34 tahun itu menegaskan tidak ada satu pun tindakan yang dilakukannya berlandaskan rekayasa terhadap publik.

"Bahwa apa yang terjadi dengan saya dan Angel, dari pernikahan sampai dia hamil sampai dia saat ini terproses seperti ini tidak ada satupun yang tersetting atau apapun," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018), sebagaimana dilansir Okezone.

"Terserah mereka mau menilai apa, masa sih kepolisian terhormat seperti ini harus saya corengkan. Ibu saya, ibunya Angel pernikahan di masjid ditayangin di TV tidak adalah kita sepicik itu," tegasnya.

Vicky Prasetyo pun mempertanyakan keuntungan yang didapatkannya jika selama ini yang dilakukan adalah rekayasa. Menurutnya setelah melakukan hal yang kontroversi, ia hanya bisa berdiam diri dan tidak wara-wiri di acara-acara televisi.

"Apa keuntungannya dengan saya settingan. Memang saya menikmati roadshow saya di TV- TV? Enggak kan? Saya malah berdiam diri, mencoba kajian rohani, mungkin kesalahan saya sebagai suami sampai akhirnya terjadi seperti itu," ungkap Vicky Prasetyo.

"Saya juga memang harus menyimpulkan bahwa kita tidak bisa memaksakan pemirsa untuk mengikuti dengan apa sesuai keinginan kita, tapi yang pasti percayalah saya berbuat dengan inisiatif sendiri," kata Vicky.

Sumber : Okezone