Lagu Jom Jom Manjalita Lucinta Luna Panen Pujian

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
27 November 2018 21:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna membuktikan keseriusannya meniti karier di dunia musik Tanah Air. Berbagai kritikan yang dilontarkan haters dibungkam dengan karya terbarunya berupa lagu bertajuk Jom Jom Manjalita.

Video klip lagu dangdut terbaru dari Lucinta Luna berjudul Jom Jom Manjalita tersebut dirilis di Youtube, Sabtu (24/11/2018). Lucinta Luna konsisten dengan image seksi yang dibangunnya. Dia menunjukkan goyangan seksi yang energik di sepanjang lagu.

Berbeda dari lagu yang dirilis sebelumnya, Bobo Di Mana, karya terbaru Lucinta Luna mendapat sambutan hangat dari netizen. Sejumlah warganet menilai lagu terbaru dari Lucinta Luna tersebut cukup enak didengar.

"Video kali ini gue like bukan karena suaranya. Jujur, suaranya masih kurang bagus. Tapi, Lucinta Luna yang sekarang sudah lebih baik sejak di bawah manajemen baru. Jadi, gue sebagai netizen apresiasi buat perubahan yang lebih baik," komentar Oryza Sativa.

"Sudah muter empat kali musiknya. Suka suara. Lumayan kostum bagus. Di akhir video jogetan kurang pas sama musik kagak nyambung. Jogetan masih kaku. Dia sudah berusaha menunjukkan yang terbaik yang dia bisa," sambung May Bee.

"Keren sekali kak. Sumaph lebih suka yang sekarang. Tidak terlalu mencolok juga," imbuh Brisyah Biee.

Sebelumnya, Lucinta Luna merilis lagu hasil kolaborasinya dengan penyanyi Malaysia. Sayangnya, konsep video yang kelewat sensual tersebut justru menuai kontroversi. Lagu tersebut bahkan sempat diboikot di Malaysia. Meski demikian, berbagai kritikan tersebut tak membuat Lucinta Luna patah arang.

Buktinya, Lucinta Luna kembali merilis lagu baru yang meramaikan dunia musik Tanah Air. Lagu tersebut bahkan menuai pujian dari warganet.