Seleb Bigo Icha Gween Bantah Punya Hubungan dengan Gading Marten

Icha Gween. (Istimewa - Instagram)
28 November 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Icha Gween membantah dirinya telah menjalin hubungan spesial dengan Gading Marten. Bahkan secara personal, ia mengaku bahwa keduanya tidak saling mengenal satu sama lain.

"Enggak ada kedekatan. Enggak, cuma kebetulan saja di situ," ungkap Icha Gween saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com, Selasa (27/11/2018).

Wanita yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gisella Anastasia itu menyebutkan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Gading Marten di salah satu sebuah klub malam. "Cuma kebetulan ketemu di sana. Aku kan ada teman di sana buka tempat. Ternyata di situ ada Gading, kebetulan saja," paparnya. "Sudah mau setahun kali ya, awal Januari sudah mau setahun," tambah wanita yang sempat populer dalam aplikasi Bigo tersebut.

Setelah kejadian itu, Icha Gween mengungkapkan tidak ada komunikasi yang terjalin di antara dirinya dan Gading Marten. Ia juga memperkuat penjelasannya dengan pernyataan yang dilontarkan Gisella Anastasia soal tidak adanya orang ketiga. "Enggak ada [komunikasi]. Enggak, karena sudah kelarifikasi enggak ada orang ketiga," pungkas Icha Gween.

Sumber : Suara