Millendaru Salat Bersarung, Tapi Pakai Bra

Millendaru (Instagram/millencyrus)
28 November 2018 14:35 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Selebritas Instagram (selebgram) Millendaru yang merupakan keponakan penyanyi Ashanty terus menjadi sorotan publik. Berbagai aktivitas yang dilakukan Millendaru selalu menjadi bahan perbincangan publik. Seperti aktivitasnya saat menunaikan salat.

Dalam video viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Selasa (27/11/2018), Millendaru terlihat tengah menunaikan salat mengenakan sarung dan kaus. Meski kerap berdandan seperti wanita, Millendaru ternyata masih pria tulen. Buktinya, dia salat mengenakan sarung, bukan rukuh seperti wanita.

Menariknya, kaus putih yang dikenakan Millendaru sangat ketat seperti milik wanita. Dia tampaknya juga mengenakan bra karena bagian dadanya terlihat menyembul. Video viral tersebut dibanjiri belasan ribu komentar netizen.

Warganet yang menonton video itu tampak geram dengan tingkah Millendaru yang dianggap tidak pantas ditiru tersebut. Sebab, netizen khawatir Millendaru memberikan pengaruh buruk bagi generasi muda. Meski demikian, netizen bukan hanya menghujat Millendaru, tetapi juga memberi saran dan doa terbaik agar dia segera bertobat.

"Pakai sarung, tapi jangan pakai kutang kelesss. Lagian itu pake kutang buat apa coba?" tanya @harrysuharno gemas.

"Seenggaknya pakai baju koko yang bener. Mau ibadah kan tujuannya, berpakaianlah yang rapi," sambung @siirass.

"Salfok ke sarungnya. Batas pakai sarung itu di atas mata kaki. Ini mah terurai manja sampai lantai," kritik @all_viiin93_.

"Ya mudah-mudahan benar-benar bertobat dan kembali ke jalan Allah. Semoga diberikan hidayah," lanjut @likasushanty mendoakan.