Syahrini: Cintaku Kandas

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
28 November 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Syahrini selalu tahu cara membuat kehebohan. Apapun unggahannya di media sosial selalu menjadi bahan perbincangan publik. Apalagi jika unggahan itu menyangkut soal cinta.

Seperti pada unggahan terbaru Syahrini di akun Instagram @princessyahrini, Selasa (27/11/2018). Dalam unggahan itu, Syahrini sebenarnya hanya memamerkan foto dirinya saat berlibur. Namun, caption yang ditulis pada foto itulah yang mengundang beragam respons menarik dari warganet.

"Cintaku kandas," tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya dengan pose menatap ke depan. Jangan salah sangka dulu, foto itu merupakan sarana bagi Syahrini mengumumkan lagu terbarunya.

Meski belum dirilis, warganet mulai berasumsi tentang lagu terbaru itu. Sejumlah netizen menduga lagu tersebut merupakan bentuk curahan hati Syahrini. Sementara beberapa lainnya memberikan semangat kepada Syahrini agar terus berkarya di dunia musik Tanah Air.

"Dibuat lagu bagus itu. Sukses untuk Inces. Semoga cinta di kehidupan nyatanya tidak kandas," komentar @dee_ro.

"Caption langsung disunting ya neik. Perasaan kemarin enggak ada my new single cooming soon. Aduh, bukalah tabir menyesakkan ini. Aku gerah dan penasaran ya kan?" tanya @megaauliya88.

Tak sampai di situ saja, sejumlah netizen menggoda Syahrini yang belakangan dikabarkan menjalin kasih dengan Reino Barack. Seperti diketahui, belakangan ini Syahrini dan Reino Barack sering berinteraksi di dunia maya.

"Baru mulai sudah kandas saja Inces? Apa kode keras buat Abang Reino?" tanya @alvabercio.

"Semoga berjodoh ya Inces dengan Mas Reino, amin," imbuh @mala.k124920.

"Ingat teh nasihat Ustaz Abdul Somad. Insyaallah akan ada yang lebih baik. Imam yang bisa menuntun teteh ke surganya Allah, amin," imbuh @piktaufik.