Siwon Super Junior Main Drama Lagi

Choi Siwon (Soompi)
29 November 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super junior, Choi Siwon, dikabarkan kembali terjun di dunia akting. Kali ini, pria berusia 31 tahun itu diwartakan membintangi serial drama Korea terbaru.

Pihak SM Entertainment, agensi yang menaungi Choi Siwon, mengonfirmasi kabar tersebut. Pihak SM Entertainment mengumumkan Choi Siwon bakal mengambil peran dalam drama Korea terbaru bertajuk Dear Citizens.

"Choi Siwon bakal tampil di drama Dear Citizens yang tayang di KBS. Drama ini dijadwalkan tayang pada 2019," demikian penjelasan SM Entertainment terkait kabar keikutsertaan Choi Siwon dalam serial drama Korea terbaru seperti dikutip dari Soompi, Rabu (28/11/2018).

Kali ini, Choi Siwon bakal berperan sebagai penipu ulung bernama Yang Hung Kook. Dear Citizens merupakan drama komedi yang mengulik tentang kriminalitas. Choi Siwon diceritakan sebagai penipu yang menikahi seorang polisi. Namun, kisah cintanya dengan polisi itu justru menimbulkan berbagai kejadian tak terduga. Yang Jung Kook terlahir dari kelyarga penipu. Penipuan menjadi bisnis utama keluarga tersebut.

Dear Citizens bukanlah drama pertama yang dibintangi penyanyi K-Pop Choi Siwon. Aktingnya yang mumpuni membuatnya kerap mendapatkan peran di berbagai drama Korea. Kali terakhir dia menjadi pemeran utama di drama Revolutionary Love pada 2017 lalu.