Gading-Gisel Beberkan Alasan Bercerai

Gading dan Gisel (Instagram gisel_la)
29 November 2018 08:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Teka-teki kandasnya hubungan asmara pasangan selebritas papan atas Tanah Air, Gading Marten dan Gisella Anastasia, akhirnya terungkap. Pasangan ini mengumumkan kemelut rumah tangga mereka dalam konferensi pers yang dilakukan, Rabu (28/11/2018).

Berpakaian serba putih, Gading Marten dan Gisella Anastasia menjelaskan alasan untuk berpisah. Gading Marten membenarkan ada masalah yang membuat rumah tangganya dengan Gisella Anastasia kandas. Namun, dia tidak menjelaskan alasan retaknya bahtera rumah tangga yang dibangun selama lima tahun.

Gading Marten menegaskan berita di luar perceraiannya sama sekali tidak benar. Dia sangat sedih ada rumor negatif semacam itu yang mewarnai perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Padahal, sampai saat ini Gading dan Gisel masih berkomunikasi dengan baik.

"Ini keputusan yang diambil bersama setelah bicara baik-baik. Semuanya kita omongkan baik-baik. Jadi ya sudah begitu saja," kata Gading Marten dalam video viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah.

"Lucu hlo. Kita di dalam itu saling menguatkan. Dengan berita kalian yang macam-macam kita malah saling menguatkan. Lucu kan," lanjut Gisel.

Gisella Anastasia menambahkan, bercerai merupakan keputusan yang tidak mudah untuk diambil. Namun, akhirnya pasangan selebritas ini memilih berpisah karena alasan tertentu. "Yang pastinya usaha-usaha sudah dilakukan. Tapi ya akhirnya memang begini," tutup Gisel.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia telah mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan. Keputusannya berpisah dengan Gading Marten sudah bulat. Dia pun telah berpamitan kepada keluarga Gading Marten.