Tiba-Tiba Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Bingung

Nikita Mirzani. (Istimewa/Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)
29 November 2018 05:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya akhirnya memberikan keterangan resmi perihal status tersangka Nikita Mirzani. Diwakili Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas, Polda Metro Jaya menyatakan telah memanggil Nikita sebagai tersangka kasus hak asuh anak.

"Hari ini kita panggil sebagai tersangka dan belum datang," kata Argo, dilansir Okezone, Rabu (28/11/2018).

Sayang, tidak ada keterangan tambahan dari Kombes Pol Argo Yuwono terkait status tersangka Nikita Mirzani. Dia tidak bisa berbicara banyak lantaran ibu dua anak belum memenuhi panggilan. "Sudah, itu saja," tandasnya.

 Menanggapi kabar tersebut, Nikita Mirzani yang ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta mengaku belum mendapat informasi dari kepolisian. Dia bahkan terkejut saat awak media menanyakan hal itu. "Info darimana? Belum dapat info gue," ujar Nikita, Rabu (28/11/2018).

Seperti diketahui, perselisihan mengenai perebutan hak asuh anak atas sang putra, Azka Raqeela Ukra sebenarnya telah berlangsung sejak dua tahun lalu. Dimana saat itu Nikita dianggap menghalangi pertemuan antara ayah dan anak itu. Hal ini membuat Sajad melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya pada 14 November 2016 dengan pasal 77 Jo 76A UU RI NO.35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Sumber : Okezone