Laporkan Kris Hatta, Bang Billy Akui Sakit Hati

Billy Syahputra. (Liputan6.com)
29 November 2018 05:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Billy Syahputra membeberkan alasan di balik keputusannya mempolisikan Kriss Hatta. Kata pengacara Billy, Fachmi Bachmid, dugaan fitnah yang dilakukan Kriss Hatta membuat kliennya sakit hati.

"Ini sangat menyakitkan buat Billy," ungkap Fachmi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, dilansir Okezone, Rabu (28/11/2018).

Selain itu, Fachmi Bachmid juga menyebut Billy Syahputra sudah habis kesabaran menghadapi Kriss Hatta. Bukannya memyadari kesalahan, Kriss malah terus menyerang Billy. "Selama ini kita biarkan dengan harapan dia sadar, tapi kesempatan yang telah diberikan berkali-kali oleh Billy tidak dimanfaatkan," jelas Fachmi lagi.

Padahal, Billy Syahputra mengaku siap berdamai apabila Kriss Hatta mau meminta maaf atas tudingan miring yang ditujukan kepadanya. Dia juga sudah menyatakan kesediaan untuk meminta Hilda Vitria dan ibunya mencabut laporan andai Kriss mau menyudahi konflik.

"Gue sudah koordinasi sama pengacara gue, kalau memang dari pihak sana ada itikad baik minta maaf atas kesalahan dia, 'Bang ane benar-benar mau mohon sama Hilda dan mamanya Hilda untuk mencabut laporan'," tuturnya.

Sayang, Kriss Hatta malah bersikeras menyelesaikan konflik mereka lewat jalur hukum. Dari situ, Billy Syahputra merasa sudah tidak punya opsi lagi selain ikut melapor. "Ya sudah, mau enggak mau," pungkas dia.