Ini Alasan Gisel Tak Mau Rujuk dengan Gading Marten

Gisel (Instagram gisel_la)
29 November 2018 15:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritas papan atas Tanah Air, Gading Marten dan Gisella Anastasia, akhirnya mengumumkan alasan perceraian kepada publik. Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga pasangan artis ini membuat warganet terkejut sekaligus sedih.

Berbagai rumor miring mewarnai kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Namun, dengan tegas pasangan ini membantah kabar miring tersebut. Gisella Anastasia menjelaskan, keputusan untuk bercerai dengan Gading Marten telah dipikirkan dengan matang.

Meski demikian, perceraian tidak membuat hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia renggang. Kedua artis ini tetap saling berkomunikasi dengan baik. Mereka juga bakal tetap mencurahkan perhatian penuh kepada sang buah hati, Gempita Noura Marten. Tetapi, Gisel menegaskan tidak bisa rujuk dengan Gading Marten.

"Bukan berarti berpisah kami jadi berantem, jadi musuhan. Tapi, kenapa enggak rujuk? Karena keputusan pisahnya sudah dipikirkan," kata Gisel saat menggelar jumpa pers dalam rekaman video viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Rabu (28/11/2018).

Gisella Anastasia sadar betul keputusannya bercerai dengan Gading Marten membuat banyak pihak kecewa. Apalagi perceraiannya semakin santer diperbincangkan dengan tambahan berbagai rumor negatif.

"Lucu hlo. Kita di dalam itu saling menguatkan. Dengan berita kalian yang macam-macam kita malah saling menguatkan. Lucu kan," lanjut Gisel.

Pelantun tembang Cara Lupakanmu menambahkan, berbagai upaya untuk rujuk dengan Gading Marten telah dilakukan. Namun, hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Pada akhirnya, dia mantap berpisah dan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Yang pastinya usaha-usaha sudah dilakukan. Tapi ya akhirnya memang begini," tutup Gisel.