Gading Marten Bantah Isu Ada Orang Ketiga

Gading Marten (Instagram/gadiing)
29 November 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis peran Gading Marten membantah isu adanya orang ketiga yang menyebabkan rumah tangganya dengan Gisella Anastasia kandas. Selama ini, berbagai rumor miring mewarnai pemberitaan soal perceraiannya dengan Gisel. Wajar saja, banyak pihak yang menyayangkan keputusan pasangan selebritas ini untuk bercerai.

Dalam konferensi pers yang digelar Rabu (28/11/2018), Gading Marten dan Gisella Anastasia membeberkan alasan perceraian mereka. Pasangan artis papan atas ini tampil serasi memakai busana serba putih saat meladeni pertanyaan wartawan seputar rumah tangga mereka.

Keputusan bercerai tampaknya tidak membuat hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia renggang. Keduanya tetap kompak seperti biasanya. Dalam konferensi pers tersebut, Gading Marten menjelaskan isu orang ketiga maupun masalah ekonomi yang disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangganya tidak benar.

"Ini keputusan yang diambil bersama setelah bicara baik-baik. Semuanya kita omongkan baik-baik. Berita masalah orang ketiga enggak benar. Finansial enggak benar. Intinya kita mau berpisah. Soal penyebabnya apa kita simpan sendiri," tutur Gading Marten dalam video viral yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah.

Berbagai upaya untuk rujuk sebenarnya telah dilakukan oleh pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, namun hasilnya nihil. Kendati demikian, mereka berjanji tetap menjalin komunikasi dan bekerja sama dengan baik untuk membesarkan si buah hati, Gempita Noura Marten. "Kita akan tetap menjadi partner membesarkan Gempi sampai kakek nenek," tegas anak Roy Marten itu.

Sebelumnya, Gisel mengatakan dia dan Gading telah berkomitmen bersama-sama merawat dan membesarkan Gempita sampai kapanpun. Lokasi tempat tinggal Gisel dan Gading yang berdekatan akan semakin memudahkan keduanya untuk terus menjaga komunikasi dan merawat putri semata wayang mereka.

"Satu hal yang pasti aku sama Mas Gading akan tetap berhubungan baik, sama-sama seperti keluarga untuk membesarkan Gempi. Kami sudah tidak bisa menjadi orang tua yang utuh sebagai papa dan mama dia dalam satu keluarga yang utuh, tapi kami akan selalu ada buat dia sampai kapanpun juga," terang Gisel.