Ditanya Soal Pernikahan Mewah di Surabaya, Begini Reaksi Muzdalifah

Muzdalifah dan pacarnya. (Istimewa - Instagram)
30 November 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pernikahan Jusup Cayadi dan Clarissa menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, pernikahan yang diketahui berlangsung 1 Desember mendatang itu digadang-gadang menjadi pernikahan termewah lantaran memberikan logam emas mulia kepada seluruh tamu yang hadir sebagai souvenir.

Sebagai salah satu orang yang juga sempat melangsungkan pernikahan mewah pada 2012 lalu, dan mengusung tema Karnaval Negeri 1001 Malam, Muzdalifah mengaku tak merasa tersaingi dengan pernikahan ala Jusup dan Clarissa. Ia justru menganggap bahwa kemewahan bukanlah sebuah hal yang dapat menjamin kebahagiaan.

"Oh enggak [merasa tersaingi]. Insya Allah aku tidak mempunyai sifat seperti itu. Karena mau gimana pun, kemewahan itu enggak untuk mencapai kebahagiaan, ketenangan, jadi aku no comment," papar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Meski pernikahan mewah Muzdalifah dan Nassar telah berakhir. Saat ini ibu lima orang anak tersebut diketahui tengah menjalin hubungam dengan seorang pria bernama Fadel Islami. Lantas, pernikahan seperti apa yang diinginkan Muzdalifah bersama Fadel kelak?

"Enggak [pernikahan yang mewah]. Aku biasa saja. Yang penting sakral, sah di mata Allah," tegasnya.

Lama tidak terdengar kabarnya, Muzdalifah janda pedangdut Nassar KDI muncul dengan sosok kekasih barunya, Fadel. Sekilas memang tidak ada yang spesial dari hubungan dua orang yang single ini. Namun, jika dilihat lebih jauh rupanya usia keduanya terpaut begitu jauh.

Muzdalifah dan Fadel diketahui terpaut usia 15 tahun. Fadel saat ini baru berusia 25 tahun, sedangkan Muzdalifah sudah menginjak usia 40 tahun.

Saat ditanyai perihal hubungan mereka, dengan malu ibu lima anak itu mengatakan jika memang sedang menjalin hubungan yang serius.

"Iya lagi deket, kami kenal sudah lama tapi baru dekatnya beberapa bulan ini. Jangan ditanya ah kalau kapan jadinya, karena mengalir gitu aja," kata Muzdalifah dalam tayangan Silet, 12 September 2018 lalu.

Sumber : Suara