Hebohnya Vicky Prasetyo dan Billy Syahputra Ritual Mandi Buang Sial

Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Billy Syahputra (Instagram/vickyprasetyo777)
30 November 2018 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Vicky Prasetyo seolah tak bosan membuat sensasi untuk menghebohkan publik. Pria berusia 34 tahun itu diketahui tengah bersitegang dengan istrinya, Angel Lelga. Meski belum genap setahun menikah, pasangan artis sensasional itu memilih untuk berpisah.

Beberapa hari lalu, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga dan mendapati istrinya tengah berduaan dengan pria lain. Dia merasa kecewa dan marah melihat kelakuan sang istri yang dianggap telah mengkhianatinya.

Semua hal buruk yang dialami Vicky Prasetyo itu tak pelak membuat hidupnya semakin rumit. Dia kemudian melakukan ritual mandi untuk membuang sial di pinggir jalan. Ritual mandi buang sial yang dilakukan Vicky Prasetyo terekam dalam video viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (30/11/2018).

Dalam video itu, Vicky Prasetyo yang hanya mengenakan sarung duduk di kursi plastik yang diletakkan di depan ruko. Aksi tersebut dilakukan di depan sejumlah orang dan dua artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Kedua artis tersebut membantu ritual mandi buang sial yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Setelah selesai, Vicky Prasetyo menarik Billy Syahputra untuk melakukan ritual yang sama. Seperti diketahui, Billy Syahputra juga tengah mengalami masalah dalam hubungan asmaranya dengan Hilda Fitria.

"Dua pria pemeran sinetron terbaik tahun ini lagi mandi buang sial yes. Kira-kira setelah mandi besuk sinetronnya masih lanjut enggak ya?" tanya @lambe_turah melalui keterangan video.

Ritual mandi buang sial yang dilakukan Vicky Prasetyo dan Billy Syahputra itu menuai beragam respons. Sejumlah warganet menilai ritual tersebut dilakukan hanya untuk mencari sensasi semata. Maklum saja, selama ini Vicky Prasetyo memang seringkali membuat sensasi tidak penting yang menghebohkan.

"Kayaknya sudah saatnya di Indonesia ada lembaga yang fungsinya buat sortir artis. Bukan dari tayangannya saja yang disortir. Tapi dari kualitas artisnya juga," komentar @estykusuma.

"Hohoho mau bikin sensasi lagi? Tidak semudah itu ferguso," sambung @budimancr7.

"Nih orang bodohnya murni sekali. Murni pemberian dari Tuhan," lanjut @rachmasyaroja.

Sampai saat ini, kemelut rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang belum berakhir. Proses perceraian artis tersebut diwarnai berbagai sensasi menghebohkan yang menuai hujatan. Namun, Vicky Prasetyo agaknya tidak peduli dengan komentar miring yang dialamatkan kepadanya.