Cinta Laura Kecil Kembaran Justin Bieber?

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)
01 Desember 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Cinta Laura merupakan salah satu selebritas Indonesia yang cukup sukses merintis karier di jagat hiburan Hollywood, Amerika Serikat. Berbekal kemampuan akting mumpuni, wajah bule, serta kemampuan bahasa Inggris yang maksimal, Cinta Laura mulai mendapat tempat di industri hiburan Hollywood.

Cinta Laura berparas cantik layaknya bule. Sebab, dia memiliki darah campuran Indonesia-Jerman. Wajah bule Cinta Laura terlihat jelas saat masih kecil. Artis berusia 26 tahun itu memamerkan foto lawasnya melalui akun Instagram pribadinya, @claurakeihl, Rabu (28/11/2018).

Dalam foto tersebut, Cinta Laura mengenakan mini dress warna putih dan ungu. Rambutnya dipotong pendek yang membuatnya terlihat seperti anak laki-laki. Maklum saja, rambut Cinta Laura kecil dalam foto itu sangat pendek mirip anak bule laki-laki. Dia juga menunjukkan ekspresi wajah yang galak. Jauh berbeda dengan wajahnya sekarang yang cantik jelita.

"Sesungguhnya aku sangat menyukai gaun ini. Kilas balik pada gaya saya yang sempurna," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto.

Menariknya, sejumlah warganet yang melihat unggahan tersebut menilai wajah Cinta Laura kecil mirip dengan penyanyi top dunia, Justin Bieber. "Cantik, tapi agak mirip Justin Bieber. Tapi tetap cantik kok," komentar @muhammadvianda18.

"Justin Bieber pas kecil," lanjut @shamira.shav.

"Lucu dan menggemaskan. Mirip banget sama Justin Bieber," imbuh @ravitaindahh_.

"Kembarannya Bieber ini. Mirip banget. Enggak nyangka pas sudah dewasa jadi cantik banget," lanjut @emhagazali menimpali.

Melihat berbagai komentar itu, Cinta Laura hanya tertawa. Dia agaknya merasa geli membaca komentar netizen yang menilai wajah masa kecilnya mirip dengan Justin Bieber. Hal itu diperlihatkan melalui story yang diunggahnya.

Seperti diketahui, Cinta Laura mantap meniti karier di Amerika Serikat. Dia menetap di Negeri Paman Sam setelah menyelesaikan studi di Colombia University. Dia tercatat telah membintangi sejumlah film serta serial televisi Hollywood.