DJ Dash Berlin Sebut Syahrini dan Reino Barack 60% Cocok

Dj Dash Berlin (EDM Tunes)
01 Desember 2018 19:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kisah asmara penyanyi ternama Tanah Air, Syahrini, tengah menarik perhatian publik. Sampai saat ini, artis berusia 36 tahun itu masih betah melajang. Dia memang sering dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan sejumlah pria. Namun, belum jelas priamana yang berhasil meluluhkan hati Syahrini.

Belakangan ini, pelantun tembang Sesuatu itu dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Kabar itu semakin santer dibicarakan karena Syahrini dan Reino Barack terlihat sangat akrab di media sosial. Tak pelak, sejumlah netizen menjodohkan Syahrini dengan Reino Barack.

Kabar kedekatan Syahrini dengan Reino Barack mendapat tanggapan santai dari sahabatnya, Dash Berlin. Disjoki asal Belanda itu menilai Syahrini layak mendapatkan pria yang baik.

Dash Berlin yang diundang ke talk show Hotman Paris Show mengatakan Syahrini dan Reino Barack cukup cocok menjadi pasangan. "Mungkin saja. Kemungkinannya 60:40 persen," kata Dash Berlin mengomentari kedekatan Syahrini dan Reino Barack dalam video viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (1/12/2018).

Tanggapan Dash Berlin direspons positif oleh warganet yang setuju dengan hubungan Syahrini bersama Reino Barack. Menurut netizen, Syahrini dan Reino Barack merupakan pasangan yang cocok dan saling melengkapi.

"Cocok, kita doakan semoga keduanya dimudahkan jalannya untuk menikah," komentar @antoonsu.

"Cocok 100 persen Syahrini dan Reino Barack," sambung @ikanirmala45.

"Cocok banget, semoga berjodoh Inces sama Reino Barack, amin," imbuh @.ture.5699.

Menikah adalah impian terbesar Syahrini. Dia selalu berharap mendapatkan jodoh terbaik untuk menjadi imamnya. Beberapa waktu lalu ada kabar yang menyebutkan jika si calon suami melarangnya berhijab. Kabar itu beredar setelah Syahrini menanyakan tentang hijab kepada Ustaz Abdul Somad.