Sah Jadi Istri Nick Jonas, Priyanka Chopra: Ini Pernikahan Impian

Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram)
02 Desember 2018 13:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, JODHPUR – Pasangan selebritas kenamaan dunia, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, resmi menikah, Sabtu (1/12/2018). Pernikahan artis papan atas India dan Amerika Serikat itu digelar tanah kelahiran Priyanka Chopra.

Dikutip dari People, Minggu (2/12/2018), pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas digelar di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India. Upacara pernikahan mereka dilakukan sesuai agama Kristen yang dipimpin langsung oleh ayah Nick Jonas, Paul Kevin Jonas.

Pada hari ini, Nick Jonas dan Priyanka Chopra melanjutkan rangkaian resepsi dengan upacara adat Hindu. Upacara tersebut dilakukan guna menghormati warisan dan budaya Priyanka Chopra. Kebahagiaan Priyanka Chopra yang telah resmi menjadi istri Nick Jonas terlihat pada foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @priyankachopra.

Dalam foto tersebut, Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampil serasi mengenakan busana khas India. Keduanya tersenyum semringah yang mengisyaratkan kebahagiaan. "Salah satu hal paling istimewa yang diberikan kepada kami adalah penggabungan keluarga yang saling mencintai dan menghormati agama serta budaya masing-masing. Jadi, pernikahan kami yang mewujudkan peleburan perbedaan sangat menakjubkan," terang Priyanka Chopra.

Wanita yang meraih gelar Miss World pada tahun 2000 mengatakan, salah satu hal penting bagi wanita India saat menikah adalah upacara mehendi. Sebagai wanita India, dia tentu tidak mau ketinggalan melakukan upacara tersebut.

"Ini adalah pernikahan impian kami. Semua berjalan seperti yang kami harapkan," sambung Priyanka Chopra.

Dikutip dari Vogue, pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan menelan biaya hingga US$2,5 juta atau setara Rp35 miliar. Sederet selebritas papan atas India serta sahabat dekat kedua mempelai hadir dalam resepsi pernikahan yang disebut paling mewah di India sepanjang 2018.