Anneth Idol Junior yang Dapat Kejutan dari Aldy Maldini, Netizen yang Baper Massal

Aldy Maldini dan Anneth Idol Junior (Pictagram)
02 Desember 2018 20:37 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kontestan Indonesian Idol Junior 2018, Anneth, sangat senang mendapat kejutan dari penyanyi idolanya, Aldy Maldini. Gadis cilik bernama lengkap Anneth Delliecia Nasution tersebut tak menyangka Aldy Maldini hadir di panggung Indonesian Idol 2018 untuk memberi kejutan kepadanya.

Dalam video tayangan Indonesian Idol Junior 2018 episode top 5, yang diunggah ke Youtube, Jumat (30/11/2018), Aldy Maldini awalnya berbicara melalui sambungan telepon. Aldy Maldini mengungkapkan kekagumannya kepada Anneth yang selalu tampil maksimal di panggung spektakuler Indonesian Idol Junior 2018.

Aldy Maldini mengutarakan keinginannya berduet dengan Anneth Idol Junior. Mendengar hal itu, Anneth terlihat sangat senang. Dia tidak percaya Aldy Maldini yang sangat diidolakan mengajaknya bersama.

Video yang menjadi salah satu trending Youtube Indonesia, Minggu (2/12/2018), memperlihatkan kebahagiaan Anneth bertemu dengan idolanya. Aldy Maldini dan Anneth berduet menyanyikan lagu You Are The Reason dari Calum Scott.

Kedua penyanyi bersuara emas itu menyajikan duet yang sangat romantis. Bahkan, Anneth yang biasanya bernyanyi dengan penuh tenaga mendadak menjadi kalem terbawa suasana romantis tersebut. "Anneth, baru kali ini kamu kelihatan kanak-kanak hlo. Biasanya kamu kalau nyanyi wow gitu," komentar Rossa yang duduk di kursi dewan juri.

Penampilan Anneth Idol Junior dan Aldy Maldini membuat sejumlah warganet ikut terbawa perasaan. Mereka melihat sisi lain dari Anneth yang terlihat manja ketika bertemu dengan Aldy Maldini. "Video ini mengandung candu, diulang terus jadi lupa umur,| komentar Helen Lola Agustina.

"Kenapa pas Aldy ngasih support kayak lagi nyatain perasaan gitu ya? Dan pas si Anneth bilang makasih, kayak cewek malu-malu nerima cintanya si Aldy?" tanya Fasya Agnia.

"Gue ulang terus bagian Anneth dipeluk Aldi. Biar pelukan terus, huhuhu baper," imbuh Iin Washliyah.