K-Pop: Red Velvet Rilis Lagu Bertema Horor

Personel Red Velvet (Soompi)
03 Desember 2018 02:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOULGirl band Korean Popular (K-Pop), Red Velvet, merilis video musik terbaru bertajuk Really Bad Boy. Lagu tersebut resmi dirilis pada akhir November 2018 yang disambut gembira oleh penggemar. Bahkan, lagu tersebut menjadi salah satu topik hangat yang dibicarakan di dunia maya.

Dikutip dari Billboard, Minggu (2/12/2018), video klip Really Bad Boy mengambil tema horor dengan lokasi shooting di pemakaman. Keberadaan serigala jadi-jadian menambah suasana angker dalam video klip terbaru Red Velvet. Lagu tersebut diaransemen dengan irama musik pop dance dengan sentuhan R&B.

Kembalinya Red Velvet di belantika musik disambut gembira oleh penggemar. Mereka menyambut gembira kembalinya Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri yang kali terakhir merilis album pada 2017. Setelah merilis lagu Really Bad Boy, Red Velvet bakal memulai tur di Amerika Serikat pada Februari 2019 mendatang.

Diberitakan sebelumnya, tur dunia bertajuk Red Mare dari Red Velvet bakal dimulai di Los Angeles, Amerika Serikat, 8 Februari 2019. Selanjutnya, girl band yang beranggotakan lima wanita cantik dan seksi itu bakal pentas di Dallas, Miami, Chicago, dan New York.

Tur kali ini merupakan kelanjutan dari Red Mare yang dimulai di Seoul, Korea Selatan, 4 Agustus 2018. Negara lain yang masuk dalam rangkaian tur tersebut adalah Thailand, Taiwan, dan Singapura. Tak ketinggalan, Red Velvet juga bakal pentas di Jepang pada Januari 2019.