Ussy Sulistiawaty Geram 2 Putrinya Disebut Rusak Pemandangan

Ussy Sulistiawaty bersama suami dan ketiga putrinya. (Instagram/ussypratama)
03 Desember 2018 20:40 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Ussy Sulistiawaty belakangan hari ini sedang ramai dibicarakan di jagat maya. Artis yang sekaligus pembawa acara tersebut ramai dibicarakan setelah dua putrinya dihina netizen.

Hinaan itu bermula kala istri Andika Pratama tersebut mengunggah fotonya bersama sang suami dan ketiga putrinya ke akun Instagramnya, @ussypratama, Sabtu (1/12/2018). "Support kak elea di sekolah, minus si bontot," tulis Ussy pada keterangan foto.

Namun, sejumlah netizen justru mengomentari foto tersebut dengan menghina kedua putri Ussy yang mulai beranjak dewasa. Bahkan, ada yang menyebut dua putri Ussy itu merusak pemandangan karena mereka anggap tak lebih cantik dari putrinya yang masih kecil. "Yg dua rusak pemandangan," tulis akun Instagram @m.citra.

Tak pelak hinaan itu memicu rasa geram Ussy Sulistiawaty yang langsung membalas komentar tersebut dengan mengunggah foto keempat anaknya. Pada keterangan foto, ia menjelaskan keempat anaknya lahir dari rahim seorang ibu, bukan dari batu.

"Kalian ada karena cinta orang tua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang rahim ibu, kalian bukan keluar dari perut batu. Anak-anakku Amel Ara Elea Sheva aku akan lakukan apa pun buat empat bidadari ini, APA PUN!" tandas Ussy.

Perempuan 37 tahun tersebut bahkan berharap semua orang yang menghina anaknya akan mendapakan balasan. "Tertawalah wahai para pem-bully anak-anakku. Tersenyum lah sepuasnya. Semoga sakit hatiku terbalaskan apa pun jalannya, amin YRA," lanjutnya.

Ussy Sulistiawaty bahkan mengaku tak akan diam jika anaknya dihina. "Hinalah aku jutaan kali, aku diam. Tapi tidak ketika kau mengina anak-anakku," tegasnya.

Belum berhenti sampai di situ, Ussy bahkan mengganti bio di akun Instagramnya untuk menunjukkan kegeramannya lantaran putrinya sudah dihina netizen. "Karena empat anak anakku Amel Ara Elea Sheva dilahirkan dari rahim seorang ibu bukan dari perut batu!" tulisnya.

Curahan hati perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 itu kemudian memicu dukungan dari netizen lainnya. Banyak yang mendukung Ussy serta memintanya untuk tak menggubris hinaan netizen.