Ariana Grande Tutup Tato Nama Mantan dengan Nama Anjingnya

Ariana Grande. (Huffingtonpost.com)
04 Desember 2018 00:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Penyanyi Ariana Grande kembali menutupi tato yang dibuatnya bersama sang mantan kekasih Pete Davidson dengan motif baru. Sebelumnya, Ariana diketahui menutupi tato bertuliskan "Pete" pada jari manis kirinya dengan plester luka.

Dilansir TMZ, Minggu (2/12/2018), hal itu diketahui ketika Grande tampil dalam program NBC, A Very Wicked Halloween, Oktober silam. Kemudian pada akhir Oktober 2018, giliran tato bertuliskan "Reborn" pada tangan kirinya yang ditutupinya dengan tato baru bermotifkan helai daun.

Kini, giliran tato "8418" pada kaki Grande yang ditutupi dengan ukiran bertuliskan "Myron". Seperti diketahui, tato itu dibuat penyanyi 25 tahun itu untuk menghormati ayah Pete Davidson yang meninggal dunia dalam Serangan 11 September 2001.

Keberadaan tato baru Ariana itu diketahui penggemarnya dalam video di balik layar pembuatan video klip Thank U, Next. Dalam video itu, Ariana terlihat berpakaian ala Legally Blonde dan mengajari aktris Jennifer Coolidge untuk melakukan gerakan ikonik "Bend and Snap".

Dia kemudian memamerkan tato baru kepada sejumlah temannya sambil berkata, “Lihatlah Myron-ku. Teman-teman ke marilah. Keren sekali bukan?” Mengutip E! News, Senin (3/12/2018), Myron adalah nama anjing mendiang Mac Miller yang diadopsi oleh Ariana.

Ariana memang terlihat begitu berduka atas kematian Miller, pada 7 September silam. Duka itu bahkan disebut-sebut sebagai titik balik Ariana mengevaluasi hubungannya dengan Davidson.

Seorang sumber mengatakan, Ariana tak menyalahkan diri atas kematian Miller. Alasannya, karena penyanyi asal Florida itu sudah melakukan yang terbaik sepanjang hubungannya dengan Miller.

“Namun, kematian Miller menyadarkan [Ariana] Grande bahwa dia terburu-buru menjalankan hubungannya dengan Pete Davidson. Pertunangan dan rencana pernikahan itu terlalu cepat baginya,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip dari TMZ, medio Oktober silam.