Via Vallen Kalrifikasi Soal Namanya yang Dicatut EO Surabaya

Via Vallen. (Istimewa - Instagram)
04 Desember 2018 05:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kerjasama antara artis dan penyelenggara acara tak selamanya berjalan mulus. Mungkin ini yang tengah dialami penyanyi dangdut Via Vallen dan sebuah Event Organizer (EO) di Surabaya.

Awalnya Via Vallen menjelaskan pada 31 Desember 2018 dirinya tak mengisi acara di Surabaya itu sebagaimana diklaim pihak penyelenggara. Pernyataan tersebut disampaikan Via Vallen melalui media sosial, Instagram pada Senin (3/12/2018). Via Vallen juga mengunggah poster acara itu yang memuat foto dan nama dirinya. Via Vallen membeberkan permasalahannya dengan penyelenggara acara itu.

Menurut Via Vallen pihak penyelenggara tidak melakukan penyelesaian pembayaran yang telah disepakati diawal. Tak hanya itu, Via Vallen mengatakan penyelenggara acara itu bahkan melakukan sebuah kesalahan fatal.

Via Vallen menjelaskan penyelenggara sempat mengirimkan bukti tranfer penyelesaian pembayaran. Namun setelah dicek oleh pihak Via Vallen penyelesaian pembayaran itu nihil.

"Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 Desember 2018 Saya tidak ada di event yang ada di foto ini karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah ditentukan sampai batas waktu yang sudah disepakati bersama hingga berkali-kali," tulis Via.

"Dan, yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika dicek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka," sambungnya.

Yang jadi masalah, lanjut Via, poster acara tersebut sampai sekarang masih beredar. Dia pun berharap klarifikasi ini juga dilihat oleh para penggemarnya. "Semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan," tulis Via Vallen menutup unggahannya.