Begini Kronologi Mobil Dhea Imut Ditabrak

Dhea Imut memperlihatkan mobilnya yang rusak. (Istimewa - Okezone)
05 Desember 2018 00:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktris Claudia Anissa, atau yang dikenal dengan nama Dhea Imut, dikabarkan mengalami kejadian kurang menyenangkan sekitar pukul 20.30 WIB tadi malam. Kejadian kurang menyenangkan tersebut pun dialami Dhea usai pulang syuting bersama asistennya, saat ia tengah melintas di kawasan Jalan Ir Juanda, Depok, Jawa Barat, Senin 3 Desember 2018.

Melalui sambungan telepon, kuasa hukum Dhea Imut mengungkapkan kronologi yang menimpa kliennya tersebut. Bahkan sebelum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, Dea Imut sempat mengajak berbicara pengendara mobil tersebut dan justru dibalas dengan perlakuan kurang menyenangkan.

"Jadi kejadiannya itu Dhea baru saja pulang habis syuting di Bogor, menuju rumahnya di daerah Depok. Kemudian saat kondisi jalan lagi macet, tiba-tiba ada mobil yang nyerebot dan tabrak mobil Dhea," ungkap Henry Indraguna selaku kuasa hukum Dhea Imut, dilansir Okezone, Selasa (4/12/2018) malam.

"Mobil Dhea rusak di dekat spion sebelah kanan. Terus si orang itu keluar dari mobil, setelah itu diajak bicara baik-baik, malah orang itu marah-marah. Setelah marah-marah akhirnya pergi lah dia, enggak mau diajak ke kantor polisi," tambahnya.

Henry yang mengaku tak bisa menemani Dhea melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi pun menegaskan bahwa dirinya akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Jikalau sang pemilik mobil tersebut tak segera meminta maaf.

"Kepada B 2224, mobil Xpander, untuk segera mengubungi saya, dan menyelesaikan tanggung jawab apa yang telah diperbuat," ungkap Henry.

"Apabila tidak melakukan ini, maka saya mewakili Dhea Imut sebagai kuasa hukumnya, akan melakukan upaya hukum," tegasnya.

Menurut informasi yang diterima Okezone, sekitar pukul 22.30 WIB tadi, Dhea Imut bahkan dikabarkan tengah berada di Satuan Unit Laka (Satlaka), Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Kehadiran Dea disana diketahui untuk memberikan laporannya atas kejadian tersebut.

Sumber : Okezone