Captain Marvel Rilis Trailer Kedua

Brie Larsson sebagai Captain Marvel. (Istimewa - Youtube)
05 Desember 2018 02:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Marvel Studios secara mengejutkan mengeluarkan lagi satu trailer baru dari film Captain Marvel. Padahal film yang dibintangi oleh Brie Larson ini telah merilis trailer pertamanya dua bulan lalu.

Trailer kedua ini cukup meningkatkan antusiasme penonton menyambut penayangan filmnya nanti. Jika trailer perdana masih terasa membingungkan, trailer kedua ini rupanya mulai menguak identitas seorang Carol Danvers.

Di dalam trailer, beberapa degan seru dan mengejutkan pun ditampilkan. Captain Marvel beraksi di ruang angkasa, menembakkan beberapa kekuatannya, dan bahkan bertemu dengan salah satu musuhnya.

Pada pertengahan trailer, Skrull Old Lady (Marilyn Brett) menceritakan bahwa Captain Marvel diciptakan setelah menemukan Carol terdampar tanpa ingatan di otaknya.

Setelah melewati proses pencampuran DNA alien, Carol bisa hidup lebih lama, memiliki kekuatan lebih besar, dan menjadi lebih superior. Dengan kata lain, Carol Danvers dilahirkan kembali seiring dengan proses penciptaan Captain Marvel.

Di sisi lain, Carol merasakan bahwa ia masih memiliki ingatan yang kerap muncul di kesehariannya. Ingatan-ingatan itu seolah ingin mengatakan bahwa ia memiliki kehidupan lain di dunia sebelum menjadi Captain Marvel.

Puncak keseruan trailer ada pada bagian akhir di mana Captain Marvel terlihat menyala dengan kostum merah-birunya. Pada potret ini , Captain Marvel terlihat sedang berada dalam sebuah posisi bersiap untuk menghabisi musuh-musuhnya.