Adik Bantah Kabar Syahrini Temui Desainer Baju Pengantin

Reino Barack dan Syahrini. (Istimewa - Instagram)
05 Desember 2018 04:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Rumor penyanyi Syahrini tengah menjalin asmara dengan pengusaha tajir Reino Barack belum juga mereda. Kabar terkini, Syahrini dan Reino Barack menemui salah satu desainer ternama di Indonesia, Danny Satriadi, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu lalu. Pertemuan itu disebut-sebut untuk membahas baju pengantin mereka.

Awak media lantas mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini. "No comment. Karena itu tidak benar. Enggak ada pertemuan [bersama Reino]," kata Rani, sapaan akrab Aisyahrani, seperti dilansir Suara.com, Selasa (4/12/2018).

Namun, Rani tak memungkiri dia dan Syahrini bertemu dengan Danny waktu itu. Hanya saja, dia menegaskan tak ada Reino dalam pertemuan tersebut. "Iya. Tapi enggak sama yang bersangkutan yang Mas sebutkan tadi [Reino]. Kalau sama Danny saya ketemu," ujarnya.

Kabar Syahrini dan Reino Barack segera naik pelaminan memang mencuat belakangan ini. Pernikahan mereka disebut-sebut digelar pada akhir tahun ini.

Sumber : Okezone