Gercep! Yuk Beli Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta 2019 Di Sini

Ed Sheeran (Bbc.co.uk)
05 Desember 2018 13:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTAPenyanyi populer Inggris, Ed Sheeran, bakal menyapa penggemar di Tanah Air dalam konsernya Mei 2019 mendatang. Konser ini merupakan bagian dari tur dunianya yang sempat tertunda.

Konser dalam rangka tur dunia, Ed Sheeran Divide World Tour 2019, rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 Mei 2019. Meski masih cukup lama, informasi seputar pembelian tiket konser Ed Sheeran sudah diumumkan.

Tiket konser Ed Sheeran Jakarta tersebut dijual di situs online resmi, seperti Tokopedia. Setiap alamat e-mail yang hanya diperbolehkan melakukan sekali transaksi dengan membeli maksimal empat tiket konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019. Setiap tiket akan dibubuhi nama pembeli yang tidak bisa diubah atau dipindahtangankan.Tiket tersebut juga tidak bisa dijual kembali atau dipakai untuk keperluan komersial.

Tiket konser Ed Sheeran di Jakarta dijual mulai hari ini, Rabu (5/12/2018). Ada enam kategori tiket yang ditawarkan mulai harga Rp550.000 hingga Rp2,6 juta. Anda tentu tidak ingin kehabisan tiket untuk menonton aksi pelantun tembang Shape of You itu bukan? Nah, segera beli tiket konsernya secara online di Tokopedia.

Sebagai informasi, Ed Sheeran bakal mengawali konsernya di beberapa kota di Amerika Latin pada Februari 2019. Selanjutnya, dia bakal menjelajahi sejumlah negara di Afrika pada Maret 2019. Setelah itu, pelantun tembang Shape of You bakal menyambangi sejumlah negara di Asia, mulai dari Korea Selatan (21 April 2019), Singapura (26 April 2019), Thailand (28 April 2019), dan Indonesia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ed Sheeran Divide World Tour 2019 merupakan rangkaian promosi dari album ketiganya bertajuk Divide yang dirilis awal 2017. Sebelumnya, dia berencana menggelar tur dunia pada 2017. Namun, rencana itu batal karena berbagai kendala.

Konser Ed Sheeran yang sedianya digelar di Jakarta, November 2017 lalu dibatalkan karena masalah kesehatan. Dokter yang merawat melarang Ed Sheeran melanjutkan konser karena cedera di bagian tangan. Jika dipaksakan, dia terancam tidak bisa bermain gitar sepanjang hidup.