Ayah Cut Meyriska Tolak Roger Danuarta Jadi Menantu

Cut Meyriska (Instagram/cutmeyriska)
05 Desember 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska agaknya menemui jalan buntu. Ayah Cut Meyriska, Suryadi, melarang Roger Danuarta menjalin kasih dengan anaknya. Dia menilai Roger Danuarta yang punya masa lalu kelam tidak layak bersanding dengan anaknya.

Dalam video wawancara infotainment Status Selebritis yang viral di media sosial, Suryadi membantah adanya hubungan spesial antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Menurutnya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta hanya sekadar berteman.

"Kita memang enggak setuju. Dari dulu enggak setuju. Saya sudah tanya ke anaknya apa ada hubungan sama Roger. Dia bilang enggak ada apa-apa," kata Suryadi dalam video unggahan akun gosip Instagram @lambenyinyir, Rabu (5/12/2018).

Ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita, juga menegaskan sang anak tidak mempunyai hubungan apapun. Dia tidak pernah tahu jika sang anak menjalin kasih dengan Roger Danuarta. "Kayaknya enggak pernah dekat. Dikabarkan siapa. Enggak pernah dekat. Kan cuma shooting bareng dulu," terang Cut Suharnita.

Seperti diketahui, selama ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang dikabarkan menjalin kedekatan khusus. Aktris berusia 25 tahun itu mengantarkan Roger Danuarta berpindah keyakinan. Kabarnya, keinginan menikahi Cut Meyriska menjadi salah satu tujuan Roger Danuarta berpindah keyakinan. Sayangnya, niat baik itu masih terganjal restu orang tua Cut Meyriska.