Ayah Cut Meyriska Tolak Roger Danuarta: Saya Pengin Cari Imam yang Baik

Roger Danuarta (Instagram rogerojey)
05 Desember 2018 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar hubungan asmara yang dijalin artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali jadi perbincangan hangat. Kali ini, pemicunya adalah penolakan keluarga Cut Meyriska memberikan restu kepada Roger Danuarta.

Ayahanda Cut Meyriska, Suryadi, menegaskan sang anak tidak memiliki hubungan spesial apapun dengan Roger Danuarta. Sebab, selama ini Cut Meyriska selalu menyangkal setiap kali ditanya tentang kejelasan hubungannya dengan Roger Danuarta.

Meski demikian, kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlihat jelas. Cut Meyriska diketahui sempat mengantarkan Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat. Dia juga memberikan perhatian khusus dengan datang melayat ke pemakaman ibunda Roger Danuarta.

Tetapi, semua kabar tersebut dibantah oleh ayah Cut Meyriska. Dia menegaskan anaknya tidak pernah menceritakan hal tersebut kepadanya. Dia menyatakan lebih percaya dengan sang anak ketimbang berita yang beredar di media massa.

"Anak saya sampai saat ini tidak mengaku. Sampai saat ini saya percaya dengan anak saya. Kalau anak saya bohong, berarti dia harus bertanggung jawab kepada Allah," tegas Suryadi dalam video tayangan Status Selebritis SCTV yang diunggah akun gosip Instagram @lambenyinyir, Rabu (5/12/2018).

Cut Meyriska menjelaskan kepada sang ayah tidak menjalin kasih dengan Roger Danuarta. Sebagai ayah, Suryadi ingin Cut Meyriska mendapatkan imam yang baik. Dia tidak bisa menerima masa lalu Roger Danuarta yang pernah tersandung kasus narkoba.

"Saya mau cari imam yang baik untuk anak saya. Di keluarga kami, jangankan narkoba. Rokok pun anti. Kalau ada yang pakai narkoba, lebih baik mundur saja," sambung dia.

Seperti diketahui, Roger Danuarta mengaku kecanduan narkoba sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Namanya populer sejak membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada 2002. Namun, pamornya meredup karena ketahuan memakai narkoba. Kini, namanya kembali bersinar setelah dikabarkan memeluk Islam.