Punya Sedikit Lagu, Blackpink Nyanyi Lagu Apa Saat Konser di Jakarta?

Blackpink (Soompi)
05 Desember 2018 15:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Blackpink kembali datang ke Indonesia dalam sebuah konser bertajuk 2019 World Tour Blackpink in Your Area. Konser ini bakal berlangsung pada 20 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Rangkaian tur konser Blackpink in Your Area merupakan yang pertama bagi Blackpink setelah dua tahun debut. Walau sudah memiliki konser solo, grup yang digawangi Jennie ini masih memiliki lagu yang sedikit.

Bila dihitung dari masa debutnya, Blackpink baru memiliki sembilan buah lagu ditambah satu lagu solo dari Jennie. Jika konsernya berdurasi dua jam, maka grup asuhan YG Entertainment ini butuh setidaknya membawakan 20 sampai 25 lagu.

Terkait kurangnya lagu milik Blackpink untuk satu kemasan konser solo, tentu pihak manajemen sudah memiliki antisipasi.

"Lagu top song-nya pasti nanti akan dibawakan. Selebihnya cover lagu," kata Samantha Christie, Project Manager IME Indonesia di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, (4/12/2018).

Dalam konser ini, IME Indonesia selaku pihak promotor menargetkan kehadiran 8.000 penonton. Mengingat jumlahnya tidak sedikit, IME Indonesia akan melakukan beberapa upaya untuk mencegah kerusuhan penonton.

"Antisipasi kami sih sejauh ini menyesuaikan lebih banyak lagi staf yang bisa mengatur [penggemar Blackpink]," ujar Samantha Christie.

"Kemudian section-nya kami bikin agak kecil, kotak-kotak kan, kalau sampai amit-amit mereka dorong-dorongan, kami masih bisa push them back," kata Samantha Christie.

Sumber : Liputan6.com