Trailer Avengers 4 Beredar 7 Desember

Avengers 4. (Istimewa)
06 Desember 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Jadwal rilis trailer film Avengers 4 akhirnya menemukan kepastian. Setelah sebelumnya dikabarkan rilis pada 5 Desember 2018, kini trailer Avengers 4 digadang-gadang akan mendarat pada Jumat, 7 Desember 2018.

Penundaan tersebut, menurut Collider, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mantan Presiden Amerika Serikat George H.W. Bush yang akan dimakamkan pada hari ini (5/12/2018). Meski begitu, kabar itu bukanlah keputusan final Marvel Studios.

Sebelumnya, Kevin Feige, CEO Marvel Studios, mengatakan, trailer akan dirilis sebelum akhir tahun 2018. Namun tak ada tanggal pasti disebutkannya. Sempat terlontar, Russo Brothers akan merilis trailer itu saat screening khusus film Avengers: Infinity War di California, Amerika Serikat, pada 29 November 2018.

Namun ternyata, trailer itu tak kunjung dirilis. Sebagai gantinya, Russo Brothers menggelar sesi tanya jawab, yang mana mereka membocorkan sederet fakta unik tentang Avengers: Infinity War. Sebagai gantinya, Marvel Studios merilis trailer kedua film Captain Marvel, pada 3 Desember 2018.

Dalam film itu diceritakan bagaimana Brie Larson sebagai Carol Danvers mendapatkan kekuatannya sebagai Captain Marvel setelah DNA miliknya dan alien menyatu dalam sebuah insiden. Mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat itu kemudian meninggalkan bumi untuk bergabung dengan Starforce, pasukan militer Kree elit.

Trailer itu juga memberikan bocoran keberadaan Mar-Vell (Jude Law) dan Phil Coulson (Clark Gregg), dua karakter yang terakhir terlihat dalam The Avengers. Dua karakter dalam The Guardians of the Galaxy: Ronan (Lee Pace) dan Korath (Djimon Hounsou), juga akan tampil dalam film ini.

Sumber : Okezone