Sutradara Bumblebee Garap Guardians of the Galaxy Vol. 3?

Guardians of the Galaxy Note 9. (Istimewa)
06 Desember 2018 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Sutradara film Bumblebee, Travis Knight akan kembali ke studio animasinya, Laika, setelah selesai menggarap film live-action pertamanya itu. Selesai dengan Bumblebee, Knight pun sudah dikaitkan dengan berbagai proyek lain, termasuk film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Knight gencar dikabarkan akan mengarahkan film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Tapi nyatanya hal tersebut hanyalah rumor belaka. Bantahan itu diutarakan langsung oleh Knight. “Setelah Bumblebee, tujuanku selanjutnya adalah kembali ke studio animasiku Laika, "anakku," membawa semua pengalaman yang aku dapatkan dari projek ini," ujar Knight seperti dikutip dari Screenrant, Rabu (5/12/2018).

"Aku adalah penggemar berat dari apa yang dilakukan Marvel. Dari kecil aku adalah pembaca buku komik. Namun, tidak. Aku tidak menyutradarai film Guardians 3, itu hanya rumor,” jelas Knight.

Travis Knight meninggalkan kesan besar kepada pecinta film pada dua tahun yang lalu lewat film debutnya, Kubo and the Two Strings. Knight lantas mengalahkan nama-nama sutradara tenar lain untuk mengarahkan Bumblebee.

Antusiasme penonton akan film spinoff Transformer itu makin membuat namanya melambung dan menjadi salah satu sutradara yang mempuyai potensi besar di industri perfilman.

Ia juga merupakan sutradara pertama yang menggarap film live-action Transformers selain Michael Bay. Di bawah arahan sutradara berumur 45 tahun ini, film Bumblebee diyakini ini akan menawarkan rasa petualangan yang terasa mulai hilang di film-film sebelumnya.

Sumber : Okezone