Rina Nose Akui Punya Pacar Setengah Bule

Rina Nose. (Istimewa - Instagram)
06 Desember 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Presenter kocak Rina Nose rupanya punya kabar gembira. Pelawak jebolan ajang pencarian bakat ini rupanya kini tak lagi sendiri. Pasalnya diakui oleh mojang Bandung tersebut, ia sudah memiliki kekasih hati.

Wanita 34 tahun itu mengatakan jika kekasihnya itu adalah keturunan bule. “Alhamdulillah sekarang bahagia terus, aduh ceritanya gimana ya? Dia itu setengah Indonesia setengan bule. Ketemunya waktu di Belanda. Tapi udah sempat ketemu di Indonesia juga” kisah Rina sambil menahan rasa malu, dilansir Okezone, Rabu (5/12/2018).

Soal kembali menjalin hubungan, Alvin yang akrab disapa uncle itu kemudian bertanya kepada Rina bahwa apakah tidak ada rasa takut bagi Rina untuk kembali membina hubungan dengan seorang pria. “Tapi yang ini mudah-mudahan berhasil ya, ada enggak sih rasa takut atau trauma gitu?” kata Alvin.

“Sama, waktu itu ada teman aku yang nanya, Rin kalau kamu punya pacar lagi dan disakiti lagi gimana? Oke aku udah pernah 3 kali gagal, kalau gua udah pernah ngerasain sakit itu apa lagi yang ditakuti? Jadi jalanin aja,” jawab Rina.

Kekasih bule yang dimaksud Rina bernama Faraj Ahmad. Faraj adalah seorang pengusaha lulusan UGM dan Harvard University.

Pasalnya dalam akun instagram Faraj, dirinya pernah mengunggah kebersamaannya dengan Rina pada 12 November 2017. Bahkan dengan caption yang panjang, Faraj pun memuji kepribadian Rina yang baik dimatanya.

“Ada satu wanita luar biasa yang saya kenal, namanya Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya untuk hidup dengan kasih sayang dan memiliki hati yang selalu ingin memberi. Tidak banyak wanita yang memiliki kekuatan seperti Rina, hidupnya adalah luar biasa," tulis Faraj.

Sumber : Okezone