Cut Meyriska Curhat Galau, Gara-Gara Roger Danuarta?

Cut Meyriska (Instagram/cut_meyriska26)
06 Desember 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara pesinetron Cut Meyriska dengan artis Roger Danuarta menjadi bahan perbincangan publik. Ayah Cut Meyriska, Suryadi, menegaskan tidak merestui hubungan sang anak dengan Roger Danuarta.

Di mata keluarga Cut Meyriska, Roger Danuarta yang telah memeluk Islam bukanlah calon imam terbaik. Mereka tidak bisa menerima masa lalu Roger Danuarta yang kelam karena pernah tersandung kasus narkoba.

Padahal, selama ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat sangat akrab. Mereka tampak sering memberikan dukungan satu sama lain. Bahkan, kabarnya Roger Danuarta berpindah keyakinan demi menikahi Cut Meyriska.

Sayangnya, perjuangan Roger Danuarta untuk bersanding dengan Cut Meyriska menemui sejumlah rintangan. Yang terberat adalah tidak adanya restu dari orang tua Cut Meyriska. Selama ini, ayah Cut Meyriska yakin anaknya tidak menjalin hubungan spesial dengan Roger Danuarta. Apa yang diceritakan Cut Meyriska kepada sang ayah dengan yang terjadi berbanding terbalik.

Masalah itu agaknya membuat Cut Meyriska pusing. Dia pun terlihat seolah mencurahkan isi hatinya melalui unggahan terbaru di akun Instagram-nya, @cut_meyriska26. "Jangan menjawab di saat marah. Jangan berjanji di saat senang. Jangan mengambil keputusan di saat sedih," tulis Cut Meyriska pada kolom keterangan foto yang diunggah, Kamis (6/12/2018).

Curahan hati Cut Meyriska mendapat respons dari warganet. Sejumlah netizen mendoakan semoga Cut Meyriska mendapatkan jalan keluar terbaik bagi masalahnya saat ini. "Semoga mendapat jalan keluar terbaik ya dari masalahmu sekarang, amin," tulis @mooi.puspita16.

"Ada seseorang yang kehidupannya nyaris hancur. Jadilah cahaya karena Allah untuk dia," sambung @ika_fachmi.

"Tetap semangat kak terus selalu. Bahagia teruslah berkarya dalam kariernya cantik banget kak," lanjut @nayyniyy.