Cekcok dengan Bintang Tamu Talkshow, Begini Penjelasan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
07 Desember 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sebagai seorang pemandu acara, artis penuh kontroversi Nikita Mirzani beberapa kali sempat bersitegang dengan bintang tamunya. Tak memandang situasi, terkadang Nikita membuat bintang tamu yang hadir dalam programnya terpancing emosi.

Mengenai hal tersebut, Nikita pun menganggap hal itu bukanlah masalah. Menurut Niki, sebelum syuting acara tersebut, ia dan bintang tamunya itu sudah sempat saling berbincang di balik panggung.

“Itukan pekerjaan, kita harus profesional. Terus di situ kan udah ada bagian-bagiannya. Sebelum acara live itu kan kita biasanya di belakang pangggung sudah mengobrol,” ujar Niki di Hotman Paris Show sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (6/12/2018).

Meskipun setelah acara tersebut hubungan Niki dan bintang tamunya tetap baik, namun tak sedikit aksi istri Dipo Latief ini yang mendapat tanggapan negatif dari para warganet. Akan tetapi, mantan Niki tak terlalu ambil pusing mengenai hal teraebut.

“Tapi kan setiap orang enggak ada yang tahu ya, malah yang protes netizen yang lagi nonton. Mereka kan enggak tahu sebelum live itu kita ngomongin apa, apa saja yang enggak boleh disebutin kayak gitu. Cuma kan kalau orang-orang penonton di sini kan enggak ada yang mengerti,” sambung wanita 32 tahun ini.

Saat menjadi pemandu acara dalam sebuah reality show di salah satu stasiun televisi, Nikita sempat terlihat membuat Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik, emosi. Pertanyaan Niki pun seakan tak terlalu disukai oleh Meldi.

Nikita menanyakan perseteruan Meldi dengan sang tante. Sementara itu, Meldi seakan terusik dengan pertanyaan tersebut.

Tak hanya Rosa Meldianti, Nikita Mirzani pun sempat membuat adik Vicky Prasetyo emosi. Saat itu, Niki menanyakan soal perseteruan Vicky dan Angel Lelga. Bahkan, menurut Adik Vicky, sebelum perseteruan itu terjadi, Niki sempat berkomentar soal hubungan Vicky dan Angel Lelga.

Sumber : Okezone