Glenn Fredly Comeback! Siapkan 2 Album Sekaligus

Glenn Fredly (Instagram glennfredly309)
07 Desember 2018 09:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Musisi dan penyanyi Glenn Fredly membuktikan keeksisan dirinya di jagat musik Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, Glenn akan merilis dua album sekaligus pada 2019.

Satu album mengusung konsep orkestra, satu lagi album berisi lagu-lagu barunya sendiri. Sebelumnya, Glenn mengeluarkan album bersama The Bakuucakar pada 2012 berjudul Luka, Cinta dan Merdeka, sementara album solonya terakhir dirilis delapan tahun silam.

"Penggarapannya sudah berjalan, menyenangkan bisa berkarya dengan orang-orang baru yang punya pemikiran segar," ujar Glenn di Jakarta, Kamis (7/12/2018).

Pada 2012, Glenn Fredly pernah membuat rekaman DVD di studio Lokananta, label rekaman pertama di Tanah Air yang bersejarah. Glenn yang mengampanyekan "Save Lokananta" agar studio tersebut tak terlupakan juga punya rencana yang terkait dengan Lokananta tahun depan.

"Ada rencana yang berhubungan dengan Lokananta, hulunya musik Indonesia," ujar dia.

Pada akhir September lalu, Glenn menggelar konser Tanda Mata yang sudah berlangsung untuk kali ketiga. Dia membawakan lagu-lagu karya Yovie Widianto yang juga melibatkan beragam musisi.

Sumber : Antara