Via Vallen Auto Trending Youtube

Via Vallen (Instagram viavallen)
07 Desember 2018 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Via Vallen merupakan penyanyi yang cukup sukses meng-cover lagu musisi lain. Hampir semua video coveran lagunya menjadi hits di Youtube. Kali ini, video Via Vallen sukses menduduki posisi kedua trending Youtube Indonesia, Jumat (7/12/2018), dengan mendendangkan lagu Selow.

Lagu Selow kali pertama dipopulerkan oleh seorang penyanyi bernama Wahyu pada 2017 lalu. Video klip dari Wahyu dirilis pada 13 September 2017. Klip lagu tersebut telah ditonton lebih dari 15 juta kali. Sementara Via Vallen baru merlis klip lagu Selow pada Selasa (4/12/2018).

Dalam video tersebut, Via Vallen mendendangkan lagu Selow dengan alunan musik dangdut koplo. Tak butuh waktu lama, video klip tersebut telah menembus lebih dari dua juta penonton. Maklum saja, Via Vallen merupakan penyanyi yang memiliki cukup banyak penggemar.

Penggemar Via Vallen yang menamakan diri sebagai Vyanisty tersebar di pelosok negeri. Mereka selalu memberikan dukungan kepada Via Vallen agar terus berkarya di dunia musik Tanah Air. Seperti diketahui, selama ini Via Vallen memang lebih sering meng-cover lagu milik orang lain yang akhirnya hits.

"Sekarang baru ngeh kenapa Mbak Via rezekinya bagus. Meskipun dengan cover Mbak Via, lagu akan naik. Terus banyak yang tahu lagunya. Terus dari mulut netizen nyinyir akan dimunculkan penyanyi aslinya dari lagu tersebut. Lalu si penyanyi asli lebih dikenal lagi dan dapat rezeki juga. Intinya, kesuksesan Mbak Via tidak untuk dirinya sendiri. Melainkan ada pihak-pihak yang ikut terangkat namanya dan bertambah rezekinya. Barokah Mbak Via rezekimu," komentar Mbeng Music.

"Bagusan ini daripada aslinya. Lagu Selow ini cocoknya dibawakan oleh cewek, kayak Via Vallen," imbuh David Alfaret.

"Semua lagu yang dinyanyikan Via pasti jos," imbuh Jojo Dolken.