Gogo Pulang, Ini 3 Grand Finalis Indonesian Idol Junior 2018

Gogo Simanjuntak (Instagram/indonesianidoljunior)
07 Desember 2018 17:58 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Impian Gogo Simanjuntak menjadi jawara Indonesian Idol Junior 2018 pupus. Langkahnya terhenti di babak empat besar Indonesian Idol Junior 2018 yang disiarkan langsung RCTI, Jumat (7/12/2018) sore.

Penampilan kontestan asal Medan, Sumatra Utara tersebut sebenarnya cukup bagus. Dia sukses mengajak juri dan penonton bernyanyi dengan lagu Faded dari Alan Walker yang dibawakannya. Dalam babak spektakuler top 4 tersebut, Gogo Simanjuntak ditantang berkolaborasi dengan Raisya. Kedua bocah cilik tersebut tampil kompak menyanyikan lagu Uptown Funk dari Mark Ronson dan Bruno Mars.

Sayangnya, perjuangan Gogo Simanjuntak harus terhenti sampai di babak Road to Grand Final saja. Dia tidak berhasil melaju ke babak Grand Final Indonesian Idol Junior 2018 pekan depan. Adapun kontestan yang melenggang ke babak penentuan tersebut adalah Anneth, Deven, dan Raisya.

Anneth menjadi kontestan pertama yang lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol 2018. Dalam penampilannya tadi, Anneth membawakan lagu If I Were A Boy dari Beyonce dengan energik. Nama kedua yang dipanggil mengyusul Anneth adalah si hitam manis, Raisya.

Gadis cilik asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut memukau dewan juri dengan lagu Semua Karena Cinta dari Syahrini. Sementara kontestan terakhir yang lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2018 adalah Deven. Kontestan bersuara merdu tersebut tampil solo membawakan lagu The Greatest Love of All dari George Benson. Dia juga berduet dengan pesaingnya, Anneth membawakan lagu Shawllow dari Lady Gaga dan Bradley Cooper.